Menyesal itu belakangan 

Hello.. udah lama tidak menulis lagi di blog, sebenarnya selama jeda dari 2012 sampai 2016 masih suka menulis tapi engga pernah di post di blog. Belum percaya diri sih sebenarnya cuman bisa share sama teman di sekolah. 
Sialnya semua tulisan yang pernah aku tulis terhapus semua karena netbook aku rusak dan sampe sekarang ga bisa di selamatkan filenya.
Emang bener ya kata orang kalau nyesel itu belakangan.
Oke aku akan kasih tau penyesalan yang aku alami selama ini: 
Pertama, engga pernah ngungkapin rasa suka sama orang lain jadi sampe saat ini masih jomblo: ( but not problem,.tapi itu bikin aku jadi lebih pilih-pilih biar ga sakit hati hehe... 
Kedua, jarang banget maen kerumah temen 
Ketiga, dan seterusnya biar jadi rahasia hidup saya ya mungkin nanti share lagi di lain waktu
Oke ini tulisan saya karena saya ingin berbagi agar kalian tidak menyesal 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Allah swt

Missing you dad

Allah by my side