My first love

Oke sekarang kita bahas mengenai "cinta" ,siapa sih yang ga pernah ngerasain cinta. definisi cinta itu pasti berbeda-beda tiap orangnya, cinta bukan hanya kepada  lawan jenis tapi cinta yang harus kalian sadari dan syukuri adalah cinta kita kepada allah swt dan sebaliknya, cinta keluarga, cinta dengan diri sendiri.
Cinta...
Pasti kalian pernah denger atau merasakan first love, apasih first love?
Kalian pasti tau dong first love ,yap first love adalah cinta pada pandangan pertama. Itu loh saat kita melihat seseorang saat pertama bertemu lalu rasanya ada kupu-kupu dihati dan rasa bahagia meluap saat kita bersamanya.
Kisah cinta kadang ga seindah dengan realitanya, kadang akan merasakan patah hati atau cinta sepihak yang banyak dialami para remaja.
Guys.. jangan kelamaan galau karena.:
1. Usia kalian itu masih labil, masih banyak cinta yang lain kalau kalian ga sukses sama pasangan lama
2. Kalian itu harus percaya kalau jodoh itu ga akan tertukar berapa jauhpun itu kalian pasti ketemu ko
3. Pasangan lama kalian itu bukan yang terbaik buat kalian, bayangin aja kalau kalian maksain mempertahankan pasangan yang engga cocok pasti banyak problem
4. Semua itu ada waktunya,kalau kalian masih galau juga nikmatin aja masa galau kalian karena itu ga akan lama-lama banget tergantung sama niat kalian seberapa besar mau move on
5. Fokuslah terhadap apa yang menjadi tujuan hidup kalian dan positif thinking .

Oke sekian saran cinta dari saya semoga bermanfaat buat kalian yang sedang galau.
Terimakasih ...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Allah swt

Missing you dad

Allah by my side